Menu Makan Satgas TMMD Di Rumah Murtini Sangat Enak

348

PadangTIME.com – Trenggalek,- Rasa bangga akan bisa membantu TNI dalam melaksanakan tugas tidak akan terulang untuk kedua kalinya. Maka pihaknya bangga meski saban hari harus membuatkan makan dan minum Satgas TMMD yang bertempat di rumahnya.
Makanan yang diberikan juga dipersiapakan saban hari. Tidak memandang berapa harganya, melainkan melihat seberapa besar pengorbaan TNI yang diberikan untuk pengerjaan Program TMMD pada desanya.
Dia adalah Murtini (44), warga Desa Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Trenggalek. Di rumahnyalah dipakai untuk penginapan Satgas TMMD. Sebab, selama ini tidak ada pejabat atau TNI yang datang ke desa dan rumahnya hingga menginap.
Menu makanan juga bervariasi. Ayam goreng, ikan , tahu tempe, sambal hingga sayur asem da lodeh. Sangat enak ketika disantap unsai mealkoni pengerjaan fisik TMMD.
“Kita setiap hari beda terus menunya. Kadang ya sambal sama ikan , lele, tahu . KAdang ya sayur asem, lodeh, urap-urap banyak pokoe, setiap hari tidak sama,” jelasnya, Rabu (17/7).

Balang

LEAVE A REPLY