PadangTIME.com – Rembang – Menjelang dilaksanakannya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 103 Kodim Rembang tahun 2018, yang rencananya akandi buka tgl 16 September 2018 mendatang. Kegiatan sosialisasi dilasksanakan kepada seluruh lapisan masyarakat. Tidak lepas dari kegiatan tersebut adalah SD N 1 Pasedan, Selasa 9/10.

Kegiatan sosialisasi itu bermaksud memberikan suatu gambaran kepada unsur pendidikan, agar dalam pelaksanaan nantinya tidak ada hambatan maupun kendala, kegiatan lancer sesuai harapan dan selesai tepat pada waktunya.Kepala SD N 1 Pasedan Bapak Jamari mengatakan, “ Kegiatan TMMD di Desa Pasedan ini sudah ditunggu-tunggu seluruh masyarakat, termasuk juga warga SD N 1 Pasedan. Kami berharap sasaran TMMD ini menjangkau di dunia pendidikan, jadi semuanya merasakan hasil TMMD ini”.

TMMD adalah bentuk gotong royong antara TNI dengan masyarakat untuk mencapai pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Sasaran dalam TMMD Reguler ke 103 Kodim Rembang ini memiliki sasaran fisik dan non fisik. Dalam pelaksanaannya memakan waktu 30 hari. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY