Meningkatnya Sinergitas TNI Polri Di Lokasi TMMD

432

PadangTIME.com-BLORA – Ada banyak hal poditif yang di dapat dari pelaksanaan TMMD Reguler ke – 104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Diantaranya semakin akrabnya TNI dengan warga, termasuk, menyusul sejumlah personil dari Polsek Polsek setempat di setiap harinya juga bergabung ikut bekerja, praktis sinergitas TNI – Polri semakin meningkat di lokasi TMMD.

Menurut Pasiter Kodim Blora, Kapten Inf. Puryanto, menejaskan,kehadiran anggota Polsek di desa sasaran, sering berfungsi sebagai mitra diskusi jika ada persoalan-persoalan terkait dengan pelaksanaan TMMD. ”Dengan intensnya berdiskusi, membahas banyak hal demi kelancaran TMMD, praktis sinergitas TNI dan Polri semakin meningkat,” papar Pasiter Puryanto.

Pelda Ahib, salah seorang anggota Satgas TMMD, di setiap harinya bahu membahu dengan personil Polsek Bogorejo, mengatur strategi agar pekerjaan bisa cepat selesai tanpa meninggalkan kualitas.

”Memang benar melalui kegiatan TMMD jajaran TNI bisa lebih dekat dengan masyarakat, dengan semua pihak yang ikut terlibat, termasuk dekat dengan personil kepolisian dari Polsek Bogorejo,” tuturnya. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY