ads

PadangTIME.com | Medit Corp. (“Medit”), perusahaan global yang menyediakan solusi pemindaian 3D, berhasil memenangkan empat sengketa hak paten berbeda yang diajukan di Jerman oleh kompetitor asal Denmark, 3Shape A/S (“3Shape”).

Selama tiga tahun terakhir, 3Shape aktif mempertahankan posisinya dalam sengketa pelanggaran hak paten yang diajukan Medit berdasarkan empat hak paten (EP 2,568,870; EP 2,400,919; EP 2,732,434; EP 3,401,876). Kini, keempat gugatan tersebut telah dimenangkan Medit atas keputusan pengadilan di Jerman.

Lebih lagi, satu dari empat hak paten dinyatakan tidak berlaku oleh pengadilan di Jerman. “Kami gembira atas keputusan pengadilan dalam sengketa tersebut yang menyatakan pihak penggugat tidak memiliki dasar hukum.

Pengadilan juga menilai, sengketa ini diajukan kompetitor kami demi melindungi posisinya secara preventif. Kami berharap, putusan ini mencegah sengketa hukum yang tidak berdasar hukum pada masa mendatang.

Kami juga menganggap putusan ini sebagai kemenangan pelanggan dan mitra Medit, serta seluruh pihak yang meminati digital dentistry.

Putusan ini memberikan kejelasan dan jaminan yang jauh lebih baik bagi segmen pasar digital dentistry. Medit akan terus menghadirkan teknologi terbaik yang bermanfaat bagi pelanggan dan pasien.” <CEO, GB Ko>

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini