Padang TIME.com BLORA – Karena kesibukan rumah tangganya sehari-hari, Mbah Tuminah (55), warga Desa Jurangjero, menyatakan tidak bisa membantu ikut kerja bhakti, namun demikian nenek yang mempunyai banyak ternak kambing itu ingin mengambil peran atau andil di gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora yang ada di desanya.

Caranya, disela-sela ia mencari rumput untuk pakan ternaknya dia menyempatkan diri untuk mampir di Mushola Al -Munawir yang sedang direhab oleh banyak Tentara dan warga, dengan membawa makanan olahan dari hasil kebunnya. ”Saged kula nggih niki urun makanan ringan dari hasil kebun sendiri,” ungkapnya ketika menyerahkan makanan kepada salah seorang anggota Satgas.

Menurut Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto, tidak hanya di perehaban Mushola Al -Munawir, namun di semua sasaran fisik lainnya, dukungan logistik juga datang dari ibu-ibu desa sasaran. ”Hal itu sebagai tanda bahwa seluruh warga Desa Jurangjero mendukung sepenuhnya pelaksanaan TMMD dari Kodim Blora,” beber Peltu Suharyanto. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY