ad
Padang TIME  – Topik seputar properti di Indonesia semakin naik daun khususnya bagi kaum milenial dan usia produktif. Bila dulu properti identik dengan prosedur yang ribet dan cukup memakan waktu, kini minat keingintahuan masyarakat terhadap properti kian menanjak dari waktu ke waktu.
Guna menjawab kebutuhan tersebut, maka Pinhome melalui program komunitas Property Academy meluncurkan grup Telegram interaktif yang akan membahas seluk-beluk properti lewat serangkaian aktivitas menarik.
Grup ini tersedia gratis dan terbuka untuk umum. Dengan bergabung di komunitas Property Academy, anggota akan mendapatkan berbagai benefit menarik termasuk konsultasi langsung dengan tim ahli properti Pinhome, menjadi orang pertama yang memperoleh informasi serta penawaran properti dari Pinhome, dan akses eksklusif ke berbagai
kelas webinar seputar properti, desain interior, keuangan, dan lifestyle.
Community Specialist Pinhome Mochammad Rochman Alfath berharap Property Academy dapat menjadi sarana belajar properti yang interaktif dan menyenangkan bagi masyarakat, khususnya di kalangan usia produktif.
Berdasarkan riset dari tim Pinhome, hanya sekitar 18 persen calon pembeli properti yang memiliki pengetahuan yang cukup sebelum memutuskan memilih dan membeli properti,” kata Alfath.
“Padahal, nilai pembelian properti bisa mencapai ratusan hingga miliaran juta rupiah dan komitmen pembayaran bisa mencapai 20 tahun. Maka dari itu, Property Academy by Pinhome hadir untuk mendistribusikan segala informasi mengenai properti, finance, dan lifestyle,” lanjutnya.
Selain itu, anggota komunitas juga akan mendapatkan akses menonton seluruh rekaman kelas webinar Property Academy dan mendapatkan ebook eksklusif berupa rangkuman setiap kelas.
Menariknya, kelas webinar Property Academy kerap menghadirkan influencer hunian ternama, sebut saja influencer Instagram @biasalahanakmuda hingga Interior Designer Shania Tahir pernah menjadibpembicara di webinar Property Academy.
Untuk menjadi anggota Telegram komunitas Property Academy, dapat mencari di telegram dengan keyword “Komunitas Property Academy by Pinhome” atau cukup klik tautan berikut
https://t.me/pinhomeacademygroup.
Informasi lebih lanjut mengenai Property Academy silakan kunjungi https://www.pinhome.id/pages/propertyacademyPinhome adalah pionir platform e-commerce properti yang memiliki jaringan luas agen properti individu dan
kantor profesional.
Didirikan oleh CEO-Founder Dayu Dara Permata dan CTO-CoFounder Ahmed Aljunied pada September 2019, Pinhome resmi beroperasi pada Januari 2020.
Pinhome menjalin kemitraan dengan berbagai stakeholders seperti bank, kontraktor, notaris, serta penyedia jasa bidang properti lainnya untuk mempermudah proses transaksi jual, beli, dan sewa properti.
Agen dan kantor properti dapat mengunduh aplikasi Rekan Agen Pinhome melalui Appstore di iOS atau Play Store di Android untuk mendapatkan pengalaman transaksi properti yang lebih menguntungkan.
Pinhome juga merambah sektor home service dengan menyediakan layanan pembersihan rumah, cuci AC, cuci mobil, dan fogging dengan meluncurkan Pinhome Home Service.
Layanan ini dapat diakses melalui menu GoService di aplikasi Gojek dan telah tersedia di 17 kota di Indonesia.
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here