Masyarakat Pauh Datangi DPRD Kota Padang Mengaduhkan sistem Belajar Daring

364

PadangTIME.com -Masyarakat Pauh mengadu ke anggota DPRD Kota Padang terkait dengan sistem belajar daring. “Masyarakat mengadu ke saya, mereka sudah letih untuk beli paket karena belajar sistim daring,” ungkap Zulhardi Zakaria Latif, anggota DPRD Kota Padang usai melaksanakan Reses III di Kampuang Jambak RW 3 Kelurahan Kapalo Koto Kecamatan Pauh, (5/9).

Kegiatan reses tersebut dihadiri Lurah Kapalo Koto, Babinsa, Babinkantibmas, Ketua LPM, RW/RT dan tokoh-tokoh Masyarakat di lingkungan Kapalo Koto. Reses tersebut dihadiri lebih kurang 150 orang.Pada kesempatan itu, Zulhardi Z Latif juga menyampaikan agar dalam pelaksanaan reses tersebut, harus memperhatikan Protokol Covid-19. Masyarakat setempat juga meminta kepada Zulhardi bantuan pengerasan jalan lingkungan sepanjan 900 M, bantuan UKM, bantuan mesin bajak, rehab rumah dan lain-lain.

“Semua usulan masyarakat ini kita satukan dan menjadi resume laporan reses yang akan kita sampaikan 23 Desember 2020,” kata politisi Golkar ini. Menurutnya, hasil reses tersebut menjadi acuan Pemerintah Kota Padang dalam membuat RKPD tahun 2022. (02)

Balang

LEAVE A REPLY