Masyarakat Berharap TNI Sering Bantu Pembangunan di Pedesaan

465

PadangTIME.com – BLORA – Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo mengemukakan, sebetulnya warga desa setempat sudah lama berharap ada TMMD di desanya, mengingat kondisi infra struktur yang ada sangat memprihatinkan.

Suryono (47), salah seorang warga Desa Jurangjero mengemukakan, di desanya pernah disentuh TMMD Sengkuyug namun sudah pulhan tahun yang lalu. Mengingat banyak infra struktur di Desa Jurangjeo, dan pernah merasakan manfaat besar di pelaksanaan TMMD Sengkuyung, warga merindukan kapan ada gelaran TMMD di desanya.

Dikemukakan, posisi Desa Jurangjero terbilang terisolir, karena dari Blora Kota menuju ke desa yang kondisinya berbukit-bukit itu sangat sulit dijangkau. ”Karena memang kondisi alamnya yang berbukit-bukit sehingga sulit dijangkau dengan alat transportasi baik dengan mobil maupun motor. Setiap hari mobil truk truk pencari bahan galian C yang lewat,”jelas Suryono.

Untuk itu, lanjut Suryono, menyambut pelaksanaan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, warga siap dan akan tetap semangat bersinergi dengan Satgas TMMD untuk menyelesaikan apa-apa yang telah diprogramkan oleh jajaran Kodim Blora. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY