PadangTIME.com – Garuda Indonesia  raih penghargaan sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia versi situs perjalanan TripAdvisor. Penghargaan ini merupakan keempat kalinya yang diraih maskapai pelat merah tersebut secara berturut-turut sejak 2017.
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan apresiasi ini merupakan bentuk dukungan wisatawan serta TripAdvisor terhadap perseroannya. “Ini merupakan kebanggaan sekaligus semangat bagi kami untuk senantiasa konsisten memberikan kualitas layanan penerbangan terbaik kepada pengguna jasa,” tutur Irfan, Kamis, 30 Juli 2020.
Adapun penghargaan ini diumumkan secara resmi dalam acara Tripadvisor 2020 Travelers Choice Airlines Awards pada 28 Juli 2020 lalu. Penilaian tersebut berdasarkan ulasan wisatawan dunia pengguna layanan penerbangan sepanjang 2019.
Selain maskapai terbaik di Indonesia, Garuda mendapat penghargaan sebagai salah satu maskapai pilihan terbaik di Asia pada kategori “Major Airlines – Travelers Choice Major Airline Asia”.
Garuda menerima penghargaan ini untuk kali ketiga sejak 2018. Sementara itu, anak usaha Garuda Indonesia, Citilink, turut meraih predikat maskapai low cost carrier terbaik di Asia.
Irfan mengatakan penghargaan ini mendorong maskapainya untuk mengedepankan aspek keamanan dan kenyamanan penerbangan.
“Khususnya dalam kondisi yang penuh dengan tantangan seperti saat ini. Rekognisi ini tentunya memiliki arti tersendiri bagi kami dalam merefleksikan dukungan dan kepercayaan pengguna jasa atas upaya peningkatan layanan yang dihadirkan Garuda Indonesia,” tuturnya.
Tutur Irfan, ia berharap pencapaian ini dapat mendukung minat masyarakat untuk dapat kembali melakukan perjalanan menggunakan sarana transportasi udara. Ia memastikan pengoperasian maskapai akan memenuhi unsur yang aman dan nyaman bagi penumpang. (NZ)
Balang

LEAVE A REPLY