Masih Suasana Lebaran, Wawako Pariaman Pai Barayo ke Desa-Desa

0
475
PadangTIME.com – Masih dalam suasana lebaran, Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin bersilaturahmi ke beberapa desa di Kota Pariaman, hari ini Rabu (19/5).
“Hari ini saya berkunjung ke desa-desa dalam rangka pai barayo sekaligus mengecek bagaimana kinerja perangkat desa seusai libur lebaran ,” ujar Wawako Mardison Mahyuddin.
Dalam kunjungannya tersebut, dengan ramah wawako menyapa masyarakat sekaligus memberikan himbauan untuk patuh dengan prokes dimasa pandemi ini.
Mardison juga minta seluruh perangkat desa, sebagai pelayan masyarakat harus disiplin dengan prokes covid-19, salah satunya dengan menyediakan sarana cuci tangan dikantor desa.
Disela-sela kunjungannya, Mardison juga memantau posko penanganan Covid-19 yang ada di desa-desa.
Sesuai instruksi Mendagri Nomor 10 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sekala mikro dengan mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 ditingkat desa dan kelurahan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
“Alhamdulillah, meskipun Kota Pariaman saat ini berada pada zona kuning atau resiko rendah, namun kita tidak boleh lengah dengan prokes ,” ungkap Mantan Ketua DPRD Kota Pariaman ini.
“Semoga pandemi ini cepat berlalu, dan perekonomian di Kota Pariaman kembali pulih ,” tutupnya. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here