PadangTIME.com – Manchester United bakal membawa dua pemain baru sekaligus dalam waktu dekat. Bukan hanya Edinson Cavani, Setan Merah juga diklaim sudah sepakat dengan pemain muda Facundo Pellistri.
Manchester United berupaya keras untuk bisa mendapat pemain baru pada hari-hari terakhir bursa transfer awal musim 220/2021 ini. Sejumlah nama pun disebut segera merapat.
Dikutip dari ESPN, United sudah mencapai kesepakatan dengan Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay tersebut akan datang dengan status bebas transfer. Kontrak Cavani dengan PSG tak diperpanjang.
United memberikan kontrak dengan durasi dua musim kepada Cavani. Kabar yang beredar, mantan pemain Napoli akan mendapat gaji hingga 200 ribu pounds per pekan dari pihak United.
Selain Edinson Cavani, seperti dikutip dari laporan Fabrizio Romano, United juga akan membawa satu pemain baru lagi. Pemain yang baru yang akan merapat ke Old Trafford adalah Facundo Pellistri.
Sama seperti Cavani, Facundo Pellistri juga berasal dari Uruguay. Hanya saja, dari sisi usia, mereka berasal dari generasi yang berbeda. Facundo Pellistri baru berusia 18 tahun.
Facundo Pellistri berposisi sebagai penyerang dan bermain untuk Penarol. Dia promosi ke tim utama pada 2019 lalu. Sejauh ini, Facundo Pellistri telah memainkan 22 laga di Premier Division dan mencetak satu gol.
United harus mengeluarkan uang pada kisaran 10 juta euro untuk membeli pemain kelahiran 20 Desember 2001 itu. Pellistri baru saja mendapatkan nomor punggung 10 dari klubnya pada awal musim 2020/2021 ini.
  (naufal z)
Balang

LEAVE A REPLY