Padang TIME.com BLORA – Merasa bersyukur dengan perehaban Mushola di lingkungannya, Mushola Al- Ikhlas direhab TNI Satgas TMMD, ibu satu ini, Ny Sampen (64), dengan sukarela ikut membersihkan kotoran sisa-sisa pembangunan seiring akan rampungnya proses perehaban mudhola itu.

”Ibu-ibu itu tanpa ada yang perintah, atas inisiatif sendiri membersihkan kotoran sisa-sia pembangunan. Tampak ia selalu senyum bahagia dan bersemangat membersihkan ruangan dalam mushola,” ungkap Sertu Jamari, salah seorang anggota Satgas yang diterjunkan di perehaban Mushola Al-Ikhlas.

Sekedar diketahui, di gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, salah satu sasaran fisiknya adalah merehab 3 mushola yang ada di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Salah satu mushola yang direhab tersebut adalah Mushola Al-Ikhlas di Dukuh Geneng, Desa Jurangjero.

”Saya sangat senang sekali Mushola AL-Ikhlas sudah akan jadi, terima kasih bapak-bapak TNI yang sudah merehab mushola ini. Semoga kebaikan dan dharma baktinya kepada masyarakat Desa Jurangjero, mendapatkan imbalan yang setimpal dari Tuhan Yang Mahas Esa,” papar Bu Sampen. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY