Lomba Tingkat Sumbar, PKK Agam Lakukan Berbagai Persiapan

0
107
Padang TIME – Mematangkan persiapan lomba gerakan PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2022, TP PKK Kabupaten Agam lakukan berbagai persiapan, salah satunya rapat koordinasi dengan seluruh stakeholder terkait.
Perlombaan tahun ini, TP-PKK Kabupaten Agam diwakili Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung.
Rapat itu langsung dikomandoi Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Edi Busti, didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman dan Kepala DPMN Agam Asril, Selasa (15/3/2022) di aula kantor DPMN.
Edi Busti memberikan arahan kepada OPD, pemerintah kecamatan dan nagari serta masyarakat agar membina kerjasama yang solid, agar lomba gerakan PKK berjalan lancar dan sesuai harapan.
“Kami minta mitra PKK yakni pihak-pihak terkait mempersiapkan diri untuk berpartisipasi dan mendukung penuh Lomba Gerakan PKK yang akan digelar pada Mei atau Juni mendatang,” pintanya.
Lebih lanjut dikatakan Edi Busti, pentingnya mendukung program PKK, karena tugas PKK berkaitan dengan tugas kemasyarakatan.
Sebagai mitra kerja pemerintah tentu harus ikut membantu. Ini adalah cerminan dari kegiatan masyarakat yang ada di nagari dan juga bagian dari bentuk pembinaan OPD di lapangan.  (pt/RH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini