Lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero memang Ekstrim

350

PadangTIME.com – BLORA – Lokasi pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, benar-benar ekstrim. Meski cuaca sedang tidak turun hujan, untuk droping material batu ke lokasi pembangunan jalan harus dilakukan secara manual.

”Karena memang medannya cukup sulit sehingga untuk droping material harus secara manual. Baik unsur TNI maupun warga harus memanggul batu. Ini perjuangan berat, hanya saja semuanya kami lakukan awal agar target terpenuhi,” ungkap Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Dari pantauan tim Pendim Blora, meski medan dan cuaca yang tidak mendukung, antusias warga Desa Juranjero sanggat tinggi dalam bekerja. Mereka bahu – membahu dengan personil Koramil 02/Jepon untuk menyiapkan material di lokasi pembangunan jalan. ”Material batu dan pasir tidak bisa mencapai sasaran, kami harus melangsir secara manual material tersebut. Ya harus memikul satu persatu batu. Siapa lagi kalau bukan kita-kita yang membantu TNI dalam pembangunan jalan ini,” ungkap Bakir (42), salah satu warga Desa Jurangjero kepada Tim Pendim Blora. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY