ad
PadangTIME.com – Lexus kembali meluncurkan mobil mewah terbaru dan terbatas dari seri LC500h. Tipe teranyar kali ini sudah dibanderol USD293 ribu, atau setara dengan Rp4 miliar.
Dikutip dari Zigwheels, Selasa (9/3/2021), desain terbaru Lexus ini terinpirasi dari model pesawat terbang yang dikembangkan oleh pilot asal Jepang, Yoshihide Muroya.
Lexus LC500h didesain dengan bemper plastik yang diperkuat serat karbon dan velg 21 inci untuk membantu menurunkan koefisien namun mampu menambah performa mesin.
Agar terlihat lebih sporty dan gagah, Lexus juga mengubah gril LC500h menjadi warna hitam. Nuansa hitam juga terlihat di dalam ruang kabinnya.
Karakteristik Lexus LC500h semakin kuat berkat penyematan pelat bertuliskan ‘LC Limited Edition’ dan ‘Lexus’ yang dilapisi serat karbon.
Sementara itu, bagian lain seperti roda kemudi, bantalan pintu, tuas persneling, dan jok dibalut dengan bahan Alcantara hitam. Kursi dan sabuk pengaman mendapatkan sedikit warna cokelat agar terlihat kontras.
Meski perubahannya cukup signifikan, Lexus masih mempertahankan bagian jantung pacunya. LC500h dibekali dengan mesin 3.500 cc V6 dengan motor listrik 180 kW.
Mesin tersebut sanggup memuntahkan tenaga sebesar 357 hp dan membuat Lexus LC500h melesat dari jarak diam menuju 100 km/jam hanya dengan lima detik.  (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here