PadangTIME.com – Upaya Lapas Kelas II A Muaro Padang untuk memberikan pelayanan maksimal mulai mendapat dukungan dari berbagai pihak. Hal ini dibuktikan dengan pemberian satu unit Televisi 50 inci serta dua unit AC yang dilakukan oleh BNI Cabang Padang.
Bantuan melalui Program CSR BNI tersebut diserahkan langsung oleh pimpinan cabang BNI Padang, Joko Trguh Sembodo dan diterima Ka Lapas Muaro Arimin, Jumat (25/09/2020).
“BNI sebagai mitra kerja Lapas Muaro Padang ikut peduli dan mendukung program peningkatan layanan kunjungan di Lapas Padang,” ujarnya.
Sementara Ka Lapas Muaro Padang Arimin, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan BNI dalam ikut mendukung upaya Lapas Muaro Padang dalam memberikan pelayanan yang nyaman kepada pengunjung.
Selanjutnya menurut Arimin AC dan TV tersebut akan dipasang di Ruang Layanan Pemasyarakatan Terpadu yang baru diresmikan.
Dengan adanya fasilitas TV, maka pengunjung akan disajikan film maupun informasi terkait program-program maupun kegiatan-kegiatan yang dilakukan warga binaan selama menjalani masa pembinaan.
“Jadi dengan ruang pelayanan yang dilengkapi AC, para pengunjung tidak lagi kepanasan menunggu antrian. Sementara itu mereka juga dapat melihat informasi di TV yang ada. Nanti kita juga akan jadikan ruang pelayanan sebagai sarana promosi untuk produk-produk kerajinan yang dihasilkan oleh warga binaan,” pungkas Ka Lapas. (NZ)
Balang

LEAVE A REPLY