Kunjungi Lokasi TMMD, Beri Semangat Satgas dan Warga

373

PadangTIME.com –BLORA – Ada situasi agak berbeda di lokasi pembangunan jamban yang dilakukan Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 072/Blora dan warga, yakni tampak puluhan ibu-ibu Persit KCK Cabang XLI Kodim 0721/Blora hadir di tengah-tengah anggota Satgas dan warga yang tengah bekerja.

Kehadiran ibu-ibu Persit yang dipimpin langsung oleh Ketua Cabang Persit Kodim Blora, Ny. Ali Mahmudi itu, tidak sekedar sebagai pengunjung biasa, melainkan membawa misi untuk memberi dorongan semangat bagi anggota Satgas dan warga agar lebih giat bekerja. Sekedar snack dan secangkir kopi pun mereka bagikan ke warga dan anggota Satgas.

Menurut Ny. Ali Mahmudi, kunjungan ibu-ibu Persit ke lokasi TMMD itu, selain ingin melihat langsung sepak terjang para anggota Satgas dan warga di sejumlah pekerjaan TMMD, sekaligus untuk memberi semngat. ”Kunjungan kee lokasi TMMD ini dimaksudkan pula untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personel Satgas dan masyarakat, supaya lebih giat bekerja dan merampungkan seluruh sasaran fisik TMMD yang sudah diprogramkan,” jelas Ketua Cabang Persit Kodim 0721/Blora, Ny. Ali Mahmudi. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY