Kucuran Keringat Tentara dan Warga Hantarkan Perampungan Fisik TMMD

340

PadangTIME.com – BLORA – Kucuran keringat warga Desa Jurangjero dan anggota satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora terus terjadi di lokasi pembangunan jalan makadam yang merupakan sasaran fisik utama kegitan itu. Yang cukup menggembirakan, semakin hari jumlah warga yang ikut gotong royong terus bertambah, sehingga gambaran bahwa seluruh sasaran fisik TMMD Kodim Blora akan rampung sebelum gelaran itu akan ditutup tanggal 27 Maret mendatang.

“Kami akan terus semangat membantu bapak-bapak TNI demi mensukseskan program TMMD di desa kami. Untuk itu, tidak hanya di pembangunan jalan, melainkan di sejumlah pembangunan lainnya, warga yang gotong royong akan terus bertambah. Pasalnya seluruh warga sadar bahwa apa yang dilakukan Pak tentara itu akan bermanfaat besar bagi warga Jurangjero,” ungkap Lukman(45), salah seorang warga Desa jurangjero.

Terpisah, Kades Juwartik mengungkapkan, demi tercapainya pembangunan yang dilakukan oleh jajaran kodim 0721/Blora di desanya, pihaknya akan mengerahkan warganya secara maksimal. “Kami sudah menjadwalkan setiap kegiatan tiap RT, mereka secara bergantian digilir untuk ikut membantu bergotong royong bersama anggota Satgas sampai selesai program TMMD nanti,” tandas Kades Juwartik. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY