Kota Pariaman Tuan Rumah NMAX RIDERS – XMAX RIDERS NASIONAL

0
559

PadangTIME.com – Kota Pariaman Tuan Rumah NMAX RIDERS – XMAX RIDERS NASIONAL, yang mana Event Komunitas Motor NMAX ini, sekaligus memperingati Anniversary yang ke 7 Tahun, Komunitas Pariaman NMAX Riders (Paramax) Pariaman, yang dipusatkan di Pantai Gandoriah.

“Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata, sangat cocok untuk menjadi tuan rumah dalam event skala nasional dan internasional, dan ini telah beberapa kali kita lakukan, sehingga setiap event ini, akan sukses mendatangkan wisatawan yang cukup banyak,” ujar Walikota Pariaman, Genius Umar, ketika membuka acara ini di Pantai Gandoriah, Kelurahan Pasir, Kecamatan Pariaman Tengah, Sabtu sore (13/8).

Genius juga mengatakan bahwa Kota Pariaman juga sangat cocok untuk dijadikan olahraga motor, karena itu kami mengajak kepada Provinsi Sumatera Barat, untuk membuat sirkuit untuk balap motor, nanti kita akan carikan tempat dimana lokasi yang tepat, ucapnya.

“Event seperti ini, sangat berarti bagi Kota Pariaman, karena dengan banyaknya orang yang datang, maka perputaran ekonomi kita juga semakin baik, sehingga uang yang beredar di masyarakat akan semakin banyak, baik penginapan, kuliner, oleh-oleh dan pedagang kaki lima yang berada di lokasi wisata,” tukasnya.

Lebih lanjut Genius menuturkan, walaupun hari ini mempunyai beberapa agenda yang padat, ia tetap meluangkan waktu untuk hadir langsung membuka dan merayakan Anniversary ke 7 untuk Paramax ini, karena banyak kisah yang melekat dengan komunitas motor NMAX ini.

“Saya ingat betul, pertama kali Paramax ini mengadakan tour ke puncak lawang sekaligus melaunching pertama kali komunitas Pariaman NMAX Riders (Paramax), tidak terasa, saat ini Paramax semakin besar dan kompak diumur yang ke 7 tahun di tahun 2022 ini,” ungkapnya.

Lulusan S3 IPB ini juga menjelaskan pada event ini, laporan dari panitia, hampir 1.000 Peserta hadir dalam event ini, yang datang dari berbagai penjuru nusantara, tentunya hal ini sangat besar sekali manfaatnya bagi Kota Pariaman, karena akan meningkatkan perekonomian kita, terlebih, destinasi wisata Kota Pariaman, akan semakin dikenal di kancah nasional dengan banyaknya event yang digelar selama ini, ulasnya.

“Selamat ulang tahun Paramax, jaga terus sinergitas yang telah tercipta selama ini, dan terimakasih atas kerjasama yang baik dalam mendukung visi dan misi Kota Pariaman, sehingga kita akan selalu seayun selangkah, sabiduak sadayuang dalam memajukan Kota Pariaman, apalagi Paramax, sering mengadakan aksi-aksi social, serta mendukung vaksinasi juga di Kota Pariaman, selain sering mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kota Pariaman selama ini,” tutupnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat yang diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumbar, Heri Noviardi, Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin dan istri, Kapolres Pariaman, AKBP Abdul Azis, Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, Perwakilan Kodim 0308 Pariaman, Ketua NMAX Riders Nasional, Ketua Paramax, serta para NMAX Riders yang datang dari berbagai daerah di Sumatera dan Indonesia. (J/PT/)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini