PadangTIME.com -Rembang – Pembukaan TMMD Reguler ke -103 Kodim 0720/Rembang segera dilaksanakan, besok pagi (15/10/18) tepatnya, Tim Korp musik (Korsik) dari Ajenrem 073/Makutarama sudah datang dan melaksanakan gladi di lapangan Desa Kemadu Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang.

Adalah sebuah harga diri sukses mengiringi helatan besar se kelas TMMD Reguler yang akan dilaksanakan di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang. ”Kami siap dan selalu berlatih agar tidak terjadi kesalahan dan ikut mensukseskan jalannya upacara pembukaan TMMD Reguler ke – 103 Kodim Rembang,” tutur salah satu anggota Korp Musik) Ajenrem 073/Makutarama, kepada tim pendim Rembang.

Menurutnya, sejak diumumkan bahwa gelaran TMMD Reguler ke – 103 adalah jatah dari Kodim 0720/Rembang, dengan sasaran Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, Tim Korsik dari 073 langsung memonitor dan mempersiapkan diri dengan latihan rutin. ”Pokoknya kami siap untuk ikut mensukseskan TMMD Reguler ke – 103 di Desa Pasedan, masuk wilayah Koramil Rembang. Terutama untuk upacara pembukaan dan penutupannya, saat ini kami selalu berlatih agar pada saat mengiringi upacara pembukaan lancar dan sukses,” tegasnya. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY