Kondisi Tiga Rumah Yang Akan Direhab TNI Sangat Memprihatinkan

545

PadangTIME.com -BLORA – Kades Jurangjero, Juwartik memastikan bahwa pemilihan tiga rumah warganya untuk direhab pada gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, tidak ada unsur suka dan tidak suka. ”Kami memilih tiga rumah warga yang akan direhab itu memang kondisinya benar-benar memprihatinkan,” tandasnya kepada Tim Pendim Blora.
Kades Juwartik mencontohkan, salah satu rumah yang akan direhab Satgas TMMD adalah rumah Suliyat (65 th) di RT 01/RW04, Dukuh Kembang, Desa Jurangjero. Dikatakan bahwa antara dia dan Suliyat tidak ada hubungan keluarga, dan kondisi rumahnya memang benar-benar memprihatinkan sehingga layak jika dipilih untuk direhab.
Apa yang dikatakan Kades Juwartik ternyata juga dibenarkan oleh Suparman, tetangga dekat Suliyat. Dia mengatakan bahwa di sehari-harinya hidup Suliyat memang susah, sehingga tidak memungkinkan untuk memperbaiki rumahnya. ”Saya bangga dan hormat, sekaligus mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak Tentara, khususnya di lungkungan Kodim Blora yang melakukan banyak pembangunan di Desa Jurangjero,” ungkap Suparman. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY