ad
PadangTIME.com – (Contras) atau yang dapat kita sebut sebagai Comunity Trail SP Kabupaten Dharmasraya serahkan bantuan sosial (Bansos) berupa uang sebanyak Rp30.700.000, untuk masjid dan musala di Kenagarian Sipangkur, Kecamatan Tiumang, Dharmasraya, pada Jumat (12/2).
Penyerahan bansos oleh Ketua Contras Lila Kurniawan dan beberapa orang komunitas trail yang ada di Kabupaten itu juga didampingi Wali Nagari Sipangkur, Arif Gumensa.
 Lila Kurniawan, menjelaskan, Komunitas Contras Dharmasraya serahkan bantuan untuk dua masjid, enam musala di Kenagarian Sipangkur.
“Bahwa kita harus peduli dengan masyarakat sekitar dan organisasi ini meskipun bidang olahraga otomotif trail trabas tapi mempunyai rasa kebersamaan dan kedulian yang tinggi terhadap lingkungan.
Semoga berapa jumlah sumbangan yang kami berikan agar bisa bermanfaat oleh masing-masing masjid dan mushalla,”ujar Lila.
Dikatakannya, dana tersebut didapat dari hasil insert peserta pada acara jelajah alam SP (Jelas 2) di Kenagarian Sipangkur pada Minggu (7/2) kemaren sebagian disisihkan untuk bansos.
Sementara, Wali Nagari Sipangkur Arif Gumensa, berikan apresiasi terhadap komunitas trail Contras, dimana selain berolahraga komunitas ini juga peduli terhadap sesama dalam berikan bantuan sosial.
“Semoga pemberian para komunitas ini dibalas hendaknya dengan pahala yang sebesar-besarnya oleh Allah SWT. Amin,”tutur Arif Gumensa.
Kepedulian sosial para penggemar olahraga bidang otomotif trail di daerah Kabupaten berjuluk ranah cari nan tigo ini, mendapat apresiasi dan jadi motivasi bagi komunitas lainnya. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here