Komsos Sebagai Ajang Silaturahmi

318

PadangTIME.com – Demak- Bintara Pembina Desa (Babinsa) benar-benar sudah menyatu di tentara satu ini, Sertu Irham, salah satu angota Satgas yang sehari-hari berdinas di Koramil 01/Kota, memanfatkan waktu jeda bekerja dengan melakukan komunikasi(komsos) bersama masyarakat. Senin 15-07-2019.

Sebagaimana diketahui, Desa Kalikondang saat ini dijadikan sasaran TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak. Sertu Irham yang sejak Karya Bhakti, Pra TMMD berada di lokasi dan ikut bekerja bersama-sama warga, diberbagai kesempatan digunakan untuk menjalankan fungsinya sebagai babinsa.

Dalam kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat.

Juminah (35), salah seorang warga dukuh mbarus menyampikqn bahwa di dukuh mbarus masih banyak warga yang membutuhkan bantuan rehab rumah.Untuk itu Juminah berharap ada penambahan jumlah rumah yang akan di renovasi.

petani yang mempunyai lahan luas dan tengah ditanami jagung mengaku merasa diuntungkan dengan banyaknya Babinsa di desanya bersamaan dengan gelaran TMMD.

 Menanggapi masukan dari masyarakat,Sertu M Irham menyampaikan bahwa usulan dari warga tersebut akan kami sampaikan kepada pimpinan.Untuk rumah yang dijadikan sasaran sudah lama diajukan,saat ini tinggal merealisasikan.Bagi masyarakat yang menginginkan rumahnya di renovasi bisa kami usulkan ke program TMMD yang berikutnya.Pungkas Irham.Pendim 0716/Demak.

Balang

LEAVE A REPLY