Komisi II DPRD Padang: Padang akan Terapkan Parkir Tahunan

1066

Ā PadangTIME.com – untuk meningkatkan PAD Kota Padang Komisi II DPRD Kota Padang akan bentuk Parkir Tahunan bagi masyarakat. Untuk pelaksanaannya Komisi II DPRD Kota Padang mengusulkan agar Samsad Sumbar dapat melakukan kerja sama dengan Dispenda Kota Padang,dengan cara setiap masyarakat atau warga membayar pajak kenderaan bermoto atau kenderaan roda 4 maka Samsat langsung memotong biaya parkir untuk satu tahun., hal ini dikatakan Ketua Komisi II DPRD Kota Padang Yandri, S.Pd, M.P d saat melakukan Jumpa Pers dengan awak media pada Selasa (6/7 ) di Ruangan Komisi II bentuk pelaks

Dikatakan Yandri sebagai langkah awal program komisi II ini pada Selasa (6/7 ) komisi II telah melakukan pertemuan dengan Samsad untuk menyampaikan gagasan komisi II tersebut namun pada saat itubbelum ada jawaban dan keputusan dari Samsat.

Lebih lanjut dijelaskan Boby Rustam sekretaris komisi II dengan tetlaksananya parkir tahunan ini kemungkinan besar PAD Kota Padang akan bertambah karena manajemennya akan jelas , sehingga tidak akan terjadi lagi kebocoran pendapan dari dana parkir. Adanya parkir tahunan bukan berarti mengurangi pendapatan tukang parkir yang ada di kota Padang, hanya saja pekerjaan tukang parkir yang berkurang dari segi pemungutan dana parkir pekwrjaan tukang parkir hanya melakukan pengawasan saja ungkap Bobi Rustam.
Muzni Zen juga menjelaskan dengan membayar uang parkir sekali 1 tahun masyakat tidak akan dirugikan . Dengan adanya 261 titik parkir resmi maka akan kelihatan berapa pendapatan Daerah dari dana Parkir setiap tahunnya dimana pada tahun 2019 PAD dari dana Parkir hanya 1,6 milyar pertahun.

Balang

LEAVE A REPLY