Komisi I DPRD Padang Lakukan Rapat Persiapan Hadapi New Normal

221
PadangTIME.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang melakukan rapat koordinasi dengan dinas terkait kesiapan new normal di Kota Padang setelah pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Kamis, 4 Juni 2020. Rapat koordinasi di lakukan di ruang sidang paripurna gedung DPRD Kota Padang.
Ketua Komisi satu DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti mengatakan rapat ini meninjau kesiapan pemerintah kota dalam menghadapi new normal d Kota Padang.

Dalam rapat yang dilaksanakan juga dibahas semua lini, mulai dari dinas kesehatan, dinas perdagangan, dinas sosial, asisten satu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan Satpol PP.

“Kita minta semua informasi soal apa yang telah dilakukan dan dievaluasi. Sehingga ada keterbukaan dalam penanganan status COVID-19,” katanya.

Dalam rapat paripurna itu, juga dihadiri oleh semua perwakilan masing-masing komisi di DPRD Kota Padang. Salah seorang anggota sekretaris komisi IV menanyakan soal bantuan COVID-19 kepada masyarakat.

“Karena banyak masyarakat yang seharusnya berhak menerima bantuan, ternyata tak menerima. Ini juga menjadi permasalahan yang terjadi di masyarakat. Jadi kita melihat permasalahan soal bantuan ini adalah data yang diberikan ke pemerintah pusat,” jelasnya.

Dalam rapat tersebut, masing-masing OPD juga melaporkan perkembangan dan sejauh mana pelaksanaan PSBB dan kesiapan Kota Padang dalam menghadapi kehidupan pola baru.

Hadir dalam kegiatan itu Asisten satu sekretariat Kota Padang Edi Hasymi, Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Andre Algamar, Kepala Dinas Kesehatan Feri Mulyani, Kepala Dinas Sosial Afriadi. (PT)
Balang

LEAVE A REPLY