Komisi I DPRD Padang adakan Rakor dengan BKPSDM dan Inspektorat

228

PadangTIME.com – Untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat Kota Padang tahun 2020 Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang melaksanakan rapat koordinasi bersama OPD terkait di gedung DPRD Kota Padang. Jum’at, (3/1/2020)

OPD terkait dalam rakot adalah BKSD, Inspektorat dan Kabag Pemberdayaan. Pelantikan Pejabat baru Aparatur Pemerintah Kota Padang harapannya memberi warna tersendiri bagi kemajuan wajah Kota Padang di tahun 2020. Kendati tidak dinafikan masih adanya beberapa evaluasi terkait penepatan ini.

” Ja’far anggota Komisi I DPRD Kota Padang meminta paparan langkah stategis dari BKPSDM sebagai leading sektor pengaturan jabatan ASN bersama OPD terkait agar maksimal dan bisa menberikan pelayanan terbaik untuk kesuksesan Kota Padang kedepannya. Standarisasi kinerja dan penilaian ASN dan berfungsinya reward dan punisment di lingkungan pemerintah. Bagaimana perkembangan pengisian struktur kosong di 41 jabatan dilingkungan kelurahan” jelas Ja’far anggota Komisi I DPRD Kota Padang.

Rapat berjalan santai , Kepala BKPSDM yang baru, Suardi, SH, M. Hum memberikan laporan dan penjelasan, demikian juga Kepala Inspektorat yang baru, Andri Yulika dan Kabag Pemberdayaan Aparatur Pemerintah, Rachmadeni dan lainnya.

Rapat dipimpin oleh ketua Komisi I Elly Trisyanti. Hadir dari Komisi I yaitu Ja’far, Pun Ardi, Budi Syahrial, Salisma, Murikhwan dan Manufer Putra Firdaus.

Balang

LEAVE A REPLY