Komisi 1 DPRD Padang : Pemko Segera Pindakan Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu Pintu

547

PadangTIME.com – Komisi 1 DPRD Kota Padang melakukan kunjungan kerjanya ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu pintu kota Padang di Lantai IV Pasar Raya Padang Selasa (14/1).

Kunjungan anggota Komisi 1 DPRD Kota Padang guna meninjau bagaimana optimalnya pelayanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu Pintu kota Padang pada masyarakat yang lokasi kantornya yang terletak di lantai 4 Pasar Raya. Dari hasil pantauan media saat mengikuti kunjungan kerja bersama Anggota Komisi I DPRD Padang pelayanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu pintu kota Padang sangat baik dan lancar, namun yang masyarakat yang melakukan pengurusan surat sepi sekali.

Pada kesempatan ini Ketua Komisi I DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti mengatakan sepinya yang mengurus surat -surat pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu pintu kota Padang disebabkan lokasi Kantornya kurang strategis yang disebabkan fasilitas life atau skalator yang tidak ada , untuk menuju lantai 4 bagi masyarakat kota Padang yang usianya diatas 40 tahun sangat sulit sekali.

Ketua Komisi I DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti berharap agar Pemeritah kota Padang mencarilakan atau memindakan kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu Pintu kota Padang yang lokasi kantornya yang akses kantornya yang lebih mudah dan lancar untuk didatangi masyarakat kota Padang. (tisna)

Balang

LEAVE A REPLY