Ketua PD Perpamsi Sumbar Hendra Pebrizal Bantu kawat bronjong dan accesories pipa pada PDAM Solok Selatan

3493

PadangTIME.com – Sebagai bentuk solidaritas dan empati Ketua PD Perpamsi Sumbar Hendra Pebrizal yang juga Dirut Perumda Air Minum Kota Padang menyerahkan secara langsung bantuan kepada PDAM Kabupaten Solok Selatan yang tertimpa musibah bencana alam banjir bandang beberapa waktu lalu.

Dalam penyerahan bantuan yang berupa kawat bronjong serta beberapa accesories pipa, Hendra juga didampingi Direktur PDAM Kota Solok, Direktur PDAM Kota Sawahlunto dan Direktur PDAM Pasaman Barat.

“Ini merupakan rasa empati dan solidaritas kami dari PDAM – PDAM di Sumatera Barat terhadap salah satu anggota PD Perpamsi Sumbar yang tertimpa bencana banjir bandang beberapa waktu lalu. Semoga bisa bermanfaat dan dapat membantu rekan-rekan kami di PDAM Kab Solok Selatan,” ucap Hendra.

Sebagai perusahaan publik yang bergerak dalam mendistribusikan air minum pada masyarakat, perumda air minum memiliki tantangan yang cukup berat. Salah satunya jika terjadi bencana alam yang dapat menghentikan pendistribusian air pada pelanggan.

“Oleh karena itu PD Perpamsi Sumbar juga berharap agar masyarakat selalu memberikan dukungan kepada kami selaku operator air minum untuk memberikan pelayanan yang terbaik, “tutup hendra di kantor PDaM kabuparen Solok Selatan.(03)

Balang

LEAVE A REPLY