Ketua Komisi IV DPRD Sumbar Beri Bantuan APD ke RSUD PadangPariaman

969

PadangTIME.com – Ketua Komisi IV DPRD Prov Sumbar Muhammad Ikhbal, SE menyalurkan bantuan APD ke Rumah Sakit Daerah RSUD Padang Pariaman, Senin (11/5).”Kami hanya bisa sedikit memberi bantuan APD ke RSUD Padang Pariamani ini mengingat pihak rumah sakit saat ini sangat membutuhkannya,” ujar M. Iqbal.

Adapun bantuan yang diberikan sebanyak 50 buah APD, sepuluh pasang sepatu boot dan thermo gun (alat pengukur suhu tubuh) 3 unit.

Muhammad Ikhbal berharap bantuan APD ini bisa memberikan kenyamanan bagi tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan di RSUD Parit Malintang di tengah pandemi covid-19 ini.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan ini bisa menambah rasa keamanan dan kenyamanan para tenaga medis dalam bertugas nantinya,” ujarnya lagi.

Sebelumnya Muhammad Ikhbal juga memberikan bantuan sembako sebanyak 1.500 paket yang tersebar di seluruh kecamatan se-Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman.

Mantan Ketua KNPI Kabupaten Padang Pariaman tersebut mengatakan sekarang anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat mengarahkan danna pokok-pokok pikiran DPRD dialokasikan untuk penanganan Covid-19 ini, baik penanggulangan maupun penanganan dampak sosial dan ekonomi Covid-19 ini.

“Masyarakat harus kuat dan sabar, InsyAllah kami seluruh anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat akan selalu bekerja keras untuk memperjuangkan nasib masyarakat yang terdampak oleh Covid-19 ini,” tambahnya lagi. (01)

Balang

LEAVE A REPLY