Ketua Komisi I DPRD Padang minta Dinkes Awasi Persediaan Masker

142
Ketua Komisi I DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti

PadangTIME .com – Masker di sejumlah apotek di Kota Padang mengalami kelangkaan sejak merebaknya virus corona.Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Elly Trisyanti, menilai wajar saja masyarakat banyak mencari masker untuk antisipasi.

Ditambahkan Elly Trisyanti dengan adanya himbauan dari pemerintah untuk menggunakan masker.Bahwa saat ini gencar-gencarnya ada virus corona, tentunya masyarakat harus waspada serta ada himbau untuk menggunakan masker,” kata Elly Thrisyanti, Selasa (3/3/2020) di Padang.

Dikatakan Elly Trisyanti dengan jumlah penduduk yang banyak akan berakibat pada persedian masker yang tidak memadai.

Menurutnya pemerintah perlu menyediakan masker yang memadai untuk masyarakat sebagai antisipasi virus corona.Dengan jumlah penduduk yang sekian tentu bagaimanapun perlu penyediaan stok masker,” tambah Elly Trisyanti .

Dinas Kesehatan Kota Padang diharapakan j turun mencek persediaan masker di lapangan.”Pihak terkait dari Dinkes Padang harus turun ke lapangan untuk mencek kondisinya, karena kita tidak tahu kondisinya,” tambah Elly Trisyanti .(01)

Balang

LEAVE A REPLY