Ketua DPRD Sumbar Supardi Kunjungi Masjid Al Mukarrahmah Padang Tinggi Piliang Kec.Payakumbuh

50

PadangTIME.com – Payakumbuh– Ketua DPRD Sumbar Supardi, Sabtu 17/4-2021 pulang kampung ke Payambuh. Supardi tidak pulang biasa tapi politisi Partai Gerindra ini membawa Tim  Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumatera Barat.

Supardi selaku ketua TSR III Sumbar mengunjungi Masjid Al Mukarrahmah Kelurahan Padang Tinggi Piliang Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh hanya 10 meter dari rumah pribadi Supardi.

Hebat lagi Supardi juga membawa buah tangan ramadan le masjid itu yakni bantuan pembangunan masjid sebesar Rp 20 juta.

.”Hehee, pulang kampuang,”ujar Supardi.mengawali sambutan ssbagai Ketua TST III Prov Sumbar.

“Intinya, saya hadir ke sini tujuan utama adalah silaturrahmi. Dengan terjalinnya silaturrahmi yang baik semoga Allah SWT memberikan keberkahan bagi kita. Apalagi, saya warga Kelurahan Padang Tinggi Piliang hadir secara pribadi bersama keluarga, isteri dan anak-anak. Di sisi lain hadir bersama rombongan tak lain adalah memupuk tali silaturahmi yang akhir – akhir ini jarang bertemu,”ujar Supardi.

Diakui Supardi, lebih kurang tujuh tahun belakangan ini saya pindah ke Kota Padang bersama keluarga bahkan anak saya juga sudah bersekolah dan kuliah di Kota Padang.

“Kepindahan saya ke Padang dalam ramgka  mengemban amanah yang sudah Bapak Bapak dan Ibu percayakan sebagai anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat, pada Pemilu,” ujar Supardi.

Walaupun jarang besua, hati saya tetap cinta kampung halaman. Untuk Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh dan Lurah Kelurahan Padang Tinggi Piliang, Suaprdi minta sampaikan salam maafnya pada masyarakat Payakumbuh secara umum dan khusus buat warga Kelurahan Padang Tinggi Piliang,“Yang pasti, kapanpun, persoalan apapun, Kalau untuak kemajuan masyarakat Pikumbuah, ambo siap dihubungi,” ujar Supardi.

Sementara itu, Ketua DPRD. Kota Payakumbuh dalam sambutannya menyampaikan, masyarakat Kota Payakumbuh patut berbangga bahwa malam ini, Kota Payakumbuh didatangi tiga Tim Safari Ramadhan dari Propinsi Sumatera Barat, Tim VII dipimpin Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat bersama Walikota Payakumbuh mengunjungi Masjid Muhsinin Tiaka Kecamatan Payakumbuh Timur.

Tim V dengan Ketua Rombongan Rektor UIN Imam Bonjol mengunjungi Masjid Muttahidin Kelurahan Parambahan Kecamatan Lamposi Tigo Nagori.

“Dan Tim III di Masjid Al Mukarramah Kelurahan Padang Tinggi Piliang bersama Ketua DPRD. Propinsi Sumatera Barat,”kata Hamdi.

Dalam sejarah, Luak Limo Puluah. Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota patut berbangga. Pada masa jabatan Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat tahun 2019 – 2024. Dua Pimpinannya berasal dari Luak Limo Puluah. Sebagai Ketua DPRD, Supardi dan Wakil Ketua DPRD, Irsyad Syafar.

“Untuk itu, kita berharap pada kedua Pimpinan dan Anggota DPRD. Propinsi Sumatera Barat yang berasal dari pemilihan Luak Limo Puluah agar memboyong APBD Propinsi Sumatera Barat untuk kesejahteraan masyarakat kedua daerah ini. “Ndak tamuek jo tapak tangan, jo niru kami tampuangkan,” ujar Hamdi.

Rombongan Tim III Safari Ramadhan terdiri dari Ketua Rombongan Ketua DPRD. Propinsi Sumatera Barat, Anggota rombongan, Danlanud Padang, Sekretaris DPRD. Propinsi Sumatera Barat, Ispektur Prov Sumbar, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perhubungan, Kadis Penanaman Modal dan PTSP, Ketua KPU Sumatera Barat dan lainnya.

Sementara sebagai pendamping dari Pemerintah Kota Payakumbuh yaitu Ketua DPRD. Kota Payakumbuh, Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh, Sekretaris DPRD. Kota Payakumbuh, Kepala – Kepala OPD, Camat Payakumbuh Barat dan Lurah Kelurahan Padang Tinggi Piliang.

Diakhir acara Ketua DPRD. Propinsi Sumatera Barat Supardi menyerahkan bantuan dana untuk kelajutan pembangunan Masjid Al Mukarramah sebesar Rp. 20 juta kepada pengurus masjid Al Mukarrahmah Muslim Yusuf. (ts_)

Balang

LEAVE A REPLY