Ketua DPRD Sumbar Supardi Berikan Reward Pada Atlit Pencak Silat Sumbar

0
360
PadangTIME.com – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat yang juga ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sumbar Supardi memberikan reward berupa bonus kepada Atlet pencak silat Sumbar, Senin (13/11/2023).
Saat pemberiam reward tersebut, Ketua DPRD Sumbar Supardi didampingi Anggota Komisi III Ismunandi Sofyan dan dihadiri ketua IPSI Kota Padang Zulhardi Z Latif.
Pada kesempatan itu Supardi mengapresiasi atlet Silat Sumbar yang telah berhasil menorehkan prestasi tingkat nasional.
“Alhamdulillah kita bersyukur atlet pencak silat Sumbar mampu berprestasi, semoga prestasi ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan,” ucap Supardi.
Menurut Supardi, pemberian reward itu dimaksudkan untuk memberikan semangat kepada para atlit. Selain itu, juga memberikan motivasi kepada atlet lainnya untuk bisa berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.
“Kami memberikan penghargaan selain untuk memberikan semangat kepada para atlit, sehingga dapat memacu semangat mereka untuk meningkatkan prestasinya,” kata Supardi.
Sementara Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Padang Zulhardi Z Latif mengatakan, pihaknya mengapresiasi ketua DPRD Sumbar yang telah memberikan reward kepada atlet berprestasi. Sehingga, harapannya generasi muda akan terpacu dan termotivasi.
“Kami dari IPSI Kota Padang menyampaikan terima kasih kepada ketua DPRD Sumbar dan seluruh masyarakat yang turut memberikan dukungan dan doa sehingga Atlit kita berprestasi di kancah nasional,” ujarnya.(PT)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini