Ketua DPRD Sumbar Respon Cepat Pernyataan Sikap BEM SE-SUMBAR

0
279
Padang TIME – Demonstran dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Sumbar mengaku bangga dengan Ketua DPRD Sumbar Supardi. Sebab, Supardi tidak akan menemuinya dari pengunjuk rasa, melainkan membacakan langsung mahasiswa dan mengkonfrontasi mereka dengan stempel DPRD Sumbar.
“Kami sangat tanggap akan hal ini dan mahasiswa mewakili masyarakat Sumbar. DPRD akan selalu hadir bersama masyarakat Sumbar dan yakinlah, aspirasi saudara-saudara kita akan kita sampaikan ke Jakarta,” ujar Supardi yang datang menemui mahasiswa beraksi bersama Kapolres Padang Kombes Pol. Imran Amir, SIK, Senin (11/4/2022).
Sebelum pernyataan jabatan BEM se-Sumatera Barat, Supardi membacanya terlebih dahulu, kemudian langsung meminta sekretariat DPRD untuk mencapnya dan segera mengirimkannya ke Sekretariat negara di Jakarta.
Respon cepat Supardi yang disebut-sebut bakal calon Walikota Payakumbuh menuai apresiasi dan respon positif dari mahasiswa yang mengikuti aksi tersebut.
Setelah menerima surat pernyataan posisi yang telah ditandatangani ketua dan dicap oleh sekretariat DPRD, mahasiswa langsung membubarkan diri dengan tertib tanpa ada tindakan anarkis. (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini