Ketua DPRD Pesisir Selatan Lakukan Kunker Ke Nagari Siguntur Tua

800
PadangTIME.com – Ketua DPRD Pesisir Selatan, Ermizen melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Nagari Siguntur Tua, Kecamatan Koto XI Tarusan, sekaligus silaturahmi dengan pemerintah nagari dan masyarakat setempat, Selasa (21/7).
“Pada kesempatan ini kita¬† ingin mendengarkan, masukan dan aspirasi dari masyarakat,¬† dan semua tentu harus kita tampung,” kata Ermizen disela- sela kunjungan kerja tersebut.
Pada kesempatan itu, prioritas utama yang diminta oleh masyarakat Nagari Siguntur Tua adalah kelanjutan pembangunan kantor walinagari. Selain itu juga ada permintaan pembangunan sarana dan prasarana olahraga masyarakat seperti lapangan sepak takraw, dan volly ball.
“Insya Allah saya akan perjuangkan aspirasi masyarakat tersebut melalui dana pokok pikiran tahun 2021 mendatang, karena ini permintaan oleh masyarakat,” katanya.
Sementara Ketua Bamus Nagari Siguntur Tua, Rijal Filchan menyampaikan kepada ketua DPRD agar pembangunan  kantor walinagari yang kini masih terbengkalai agar dapat selesaikan tahun mendatang.
“Harapan pembangunan kantor walinagari ini merupakan keinginan masyarakat, dimana masyarakat mendambakan kantor walinagari yang layak dan representatif untuk meningkatkan pelayanan masyarakat,”katanya.
Hal senada disampaikan Walinagari Siguntur Tua, Bustanuddin. Dimana pihaknya ingin kantor walinagari lebih baik sementara pemerintah nagari terkendala dalam segi dana.
“Kami berharap kepada Ketua DPRD Pesisir Selatan, Ermizen dapat memperjuangkan kelanjutan pembangunan kantor walinagari ini. Karena, keberadaan kantor yang representatif sangat diharapkan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, dan tentunya kenyamanan dalam melaksanakan tugas bagi perangkat nagari,” ucapnya. (nz)
Balang

LEAVE A REPLY