Ketua DPRD Padang : Tahun 2022 Akan Dibangun SMP filial 14 Padang

564

PadangTIME.com – Ketua DPRD Kota Padang, Syahrial Kani, SH melakukan reses I tahun 2021 di daerah pemilihan (Dapil) Padang II (Kuranji – Pauh), Rabu (20/1) di RT 02 RW 05, Kelurahan Cupak Tangah. Dalam kesempatan tersebut, Syahrial Kani menjelaskan, di Kecamatan Pauh akan dibangun sekolah filial SMP.

“Berdasarkan dukungan banyak pihak termasuk warga, rencana di tahun 2022 akan dibangun SMP filial 14 Padang. Pembangunan sekolah ini terlaksana berkat dukungan dari eksekutif dan legislatif,” jelasnya.

Syahrial Kani menjelaskan juga, lokasi sekolah filial rencananya akan ditentukan oleh Dinas Pendidikan Kota Padang dan warga di Pauh. “Pada 2021 akan dilakukan pembebasan lahan, dan pembangunannya Insya Allah terealisir pada 2022,” tambahnya.

Syahrial Kani menjelaskan juga dalam reses 2021 ini bagi warga yang masih memanfaatkan pemodalan dengan memanfaatkan pinjaman dana dari rentenir akan berdampak tidak dapat meningkatkan dan perbaikan preekonomian warga.

“Bagaimanapun, di saat pandemi Covid-19 ini, rentenir menjamur. warga banyak menjadikan pinjaman dari rentenir dalam menjawab pemenuhan ekonomi. Tentu permasalahan ini akan kita bicarakan dalam program anggaran untuk tahun 2022,” tambahnya.

Selain melakukan reses di Cupak Tangah, Syahrial Kani juga melakukan reses di Komplek Fakrisindo, Limau Manis Selatan. Esoknya, Syahrial Kani kembali melanjutkan reses di Kongsi Kematian di Lambuang Bukik, Mesjid Darul Falah, di Limau Manis Selatan, serta Kantor PAC Partai Gerindra. (rill)

Balang

LEAVE A REPLY