Ketua DPRD Padang: Pembagian Bantuan dampak Covid -19 diberikan jelang Ramadhan

444
Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani

PadangTIME.com –  Dari hasil kunjungan  ke lapangan Anggota DPRD Kota Padang  untuk mengetahui  bagaimana penganan dampak penyebaran covid -19 secara kelembagaan masih banyak ditemukan  keterlambatan dalam menangani  dampak penyebaran covid -19, seperti masih banyak terdapat kekurangan APD, hal ini dikatakan Ketua DPRD Kota Padang Syarial Kani pada Rabu (22/4) di ruang kerjanya.

Dikatakan Syafrial Kani secara kelembagaan DPRD Kota Padang  masih melihat keterlambatan dalam mengambil tindakan seperti sampai , seperti dalam membagikan bantuan sembako,  sampai saat ini bantuan yang dijanjikan pemerita belum juga turun, sedangkan masyarakat  sudah menjerit kekurangngan kebutuhabn pokok.

Syarial Kani mengatakan lambatnya bantuan turun pada masyarakat kemungkinan disebabkan kurang lengkapmua data. namun demikian pihak terkai harus semaksimal mungkin memberikan data yang akurat , sehingga nantik dalam pembagian bantuan memperoleh sesuai dengan keadaan yaitu masyarakat yang berdapak dari penyebaran virus korona.

Disisi lain Syafrial Kani  juga mengatakan dalam masa  PSBB diwilayah Provinsi Sumbar yang dimulai dari tanggal 22 April sapai dengan 5 Mei 2020 semua pihak sama sama mengikuti peraturan PSBB yang telah ditetapkan pemerintah , untuk dibulan Ramadhan pihak yang telah ditunjuk mensosialisasikannya , seperti Dewan Mesjid , MUI, hendaknya benar- benar dapat mensosialisasikannya pada masyarakat, sehinga covid -19 ini benar -benar jauh dari penyebarannya .(tisna)

Balang

LEAVE A REPLY