Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto Dapat Penghargaan NU Awards

0
494
PadangTIME.com – Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Dharmasraya tahun 2021 dalam kegiatan Harlah NU ke 98 Nahdlatul Ulama dan Launching Kartanu bertempat di Pompes Tarbiyatul Athfal, Nagari Koto Ranah, Kecamatan Koto Besar, (28/2/2021).
Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH dari partai PDI-Perjuangan Kabupaten Dharmasraya sangat berterima kasih kepada PCNU yang telah memberikan apresiasi kepada beliau tentang kinerjanya dalam melayani serta mengayomi aspirasi masyarakat.
Pariyanto juga mengucapkan selamat hari lahirnya ormas nasional Nahlatul Ulama, semoga jadi panutan bagi bangsa Indonesia. “NU telah membawa bangsa Indonesia lebih maju yang berbudaya dan beradab serta beriman,” katanya.
Di lain pihak, salah satu anggota PCNU, Mas Agus yang ditemui media ini mengungkapkan bahwa sudah sepantasnya penghargaan tersebut diberikan kepada Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH, sebab beliau sangat dekat dengan masyarakat dan tidak pandang bulu baik itu ras, suku, agama, dan etnis. “Semuanya adalah sama dan terasa dekat dengan beliau,” tutur Agus.
Tidak sampai disitu, Agus juga menyampaikan bahwa Pariyanto dengan tokoh agama terutama pada organisasi umat seperti NU, beliau sebagai panutan dan tempat berbagi informasi tentang pembangunan daerah dan juga organisasi (NU) yang merupakan bagian dari ormas nasional ini. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here