Ketua DPRD Dharmasraya letakan Batu Pertama Pembangunan Mushalla SMP 1 Tiumang

0
831
PadangTIME.com – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya Pariyanto, menghadiri acara Anniversary ke 27 tahun Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Tiumang, Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, Senin (22/3/2021). Kesempatan itu Pariyanto juga meletakkan batu pertama pembangunan Mushalla Babbul Jannah di SMPN 1 Tiumang tersebut.
Informasi dihimpun wartawan ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto juga menyumbangkan 20 sak semen untuk pembangunan Mushalla Babbul Jannah SMPN 1 Tiumang tersebut.
“Ucapan terimakasih tak terhingga kami sampaikan ke ketua DPRD Dharmasraya telah datang menghadiri acara ulang tahun sekolah kami dan membantu 20 sak semen untuk pembangunan Mushalla di SMPN 1 Tiumang ini,”ucap Kepala SMPN 1 Tiumang.
Pada kesempatan itu M. Syukri juga menyampaikan bahwa meskipun usia sekolah bertambah, akan tetapi semangat kemajuan dan itikad berbuat yang terbaik bagi masyarakat tidak boleh kendur atau malah menyusut. Semakin tua usianya, harus semakin maju prestasi, pelayanan, dan kualitasnya.
Selain itu, Ketua DPRD Dharmasraya Paryanto berikan apresiasi terhadap panitia penyelenggara acara hari jadi SMPN 1 Tiumang, terutama kepada kepala sekolahnya yang mana telah sukses melaksanakan kegiatannya.
“Selamat hari jadi SMPN1 Tiumang semoga dengan bertambahnya usia, sekolah ini makin banyak mencetak generasi unggul bagi bangsa. Generasi yang tak hanya cerdas akalnya namun juga baik budinya. Generasi yang tak hanya kaya ilmu tetapi yang juga mampu menerapkan ilmunya dalam kehidupan sehari-hari.
Semoga guru dan siswa sekolah bisa menjadi teladan bagi semua, saat ini dan di masa yang akan datang.”ujar Paryanto. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here