Home KABUPATEN Kabupaten Dhamasraya Ketua APKASI Pusat Sutan Riska Dukung Penuh Rakernas APEKSI ke XV

Ketua APKASI Pusat Sutan Riska Dukung Penuh Rakernas APEKSI ke XV

0
Dhamasraya – Menjelang Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang akan digelar pada 7-10 Agustus 2022 mendatang, Wali Kota Padang Hendri Septa terus meminta dukungan berbagai pihak demi suksesnya event akbar tersebut.
Salah satunya adalah Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang juga Bupati Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.
Kamis malam, (18/7/2022) Wako Hendri secara langsung menemui Ketua APKASI tersebut di kediaman orang tuanya, Nagari Sungai Rumbai, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dhamasraya. Kedatangan Wako Hendri Septa tersebut adalah untuk mengantarkan undangan Rakernas APEKSI.
“Besar harapan kami, Pak Ketua APKASI dapat hadir pada pembukaan helat nasional Rakernas ke-XV APEKSI nanti. Kami menunggu kedatangan bapak di Kota Padang untuk kemeriahan acara ini,” lanjut Wako.
Di kesempatan itu, Wako Hendri Septa juga menyampaikan ucapan duka cita mendalam atas meninggalnya orang tua laki-laki dari Bupati Dharmasraya tersebut pada Jumat 22 Juli 2022 lalu.
“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya ayahnda dari Pak Sutan Riska. Semoga Almarhum Khusnul Khatimah, ditempatkan di surga Allah SWT,” ucap Wako Hendri Septa.
“Terima kasih Pak Wali sudah datang mengundang. Dukungan penuh kami berikan agar Rakernas ke-XV Apeksi dapat berjalan dengan lancar dan meriah. Insyaallah jika tidak berhalangan, kami akan hadir pada perhelatan tersebut,” tutur Bupati.
Turut hadir mendampingi Wali Kota Padang, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis, Kabag Umum Bobby Firman. Selain itu juga hadir Wali Kota Payakumbuh Riza Pahlepi, yang di kesempatan takziah kerumah Bupati Dhamasraya tersebut.
(pt)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version