Kesetiaan Warga Kerja Bhakti Bersama Tentara Terus Terjaga

395

Padang TIME.com – BLORA – Hingga hari ke-12 pelaksanaan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, namun kesetiaan warga setempat untuk ikut gotong royong di sejumlah pekerjaan fisik yang diprogramkan masih terus terjaga. Bahkan mereka menyatakan akan tetap setiap hingga TMMD usai.

Disetiap harinya, mulai jam 07.00 WIB, puluhan, bahkan ratusan warga berderet berjaan kaki menuju ke lokasi pekerjaan sesuai ploting. Beberapa peralatan tradisional, seperti cangkul, linggis, karung dan sejumlah peralatan lainnya mereka bawa untuk bekerja bersama TNI Satgas TMMD.

Parmin (56) seorang warga Dukuh Jurangjero RT 01/RW 03 menyatakan tetap akan setia, ikut kerja bhakti bersama warga lain dan Tentara hingga TMMD usai. ”Demi kemajuan desa kami, setiap giliran saya untuk bekerja di lokasi TMMD saya selalu berangkat. Meski sebenarnya di tegal dan sawah banyak yang harus saya kerjakan. Kalaupun saya sakit, pasti akan diwakili anak atau menantu,” ungkapnya kepada Tim Pendim Blora. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY