Kemensos RI Salurkan 71 Kursi Roda Di Pesisir Selatan

0
930
PadangTIME.com- Lisda Hendrajoni Anggota Komisi VIII DPR RI serahkan sebanyak 71 (tujuh puluh satu) kursi roda dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia (RI) untuk warga yang tersebar di Kabupaten Pesisir Selatan.
” Ya, Alhamdulilah barusan kita menerima 71 buah kursi roda dari Kemensos RI, yang kita usulkan beberapa waktu lalu,” ujar Lisda Hendrajoni, Rabu, (2/12).
Lisda Hendrajoni menyebutkan, kursi roda yang kita terima ini berbagai jenis, yaitu, 53 (lima puluh tiga) kursi roda biasa, 8 (delapan) multi fungsi,  dan 9 (sembilan) untuk anak-anak, yang akan kita salurkan di Pesisir Selatan.
” Kita berharap, bantuan kursi roda tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi penerima, dan bisa beraktivitas,” katanya.
Ia menambahkan, mudah-mudahan dengan adanya bantuan kursi roda ini, dapat mempermudah serta meringankan gerak saudara-saudari kita ini, bantuan ini adalah salah satu bentuk perhatian khusus dari pemerintah kepada para penerima bantuan.
” Ini juga sekaligus sebagai wujud kepedulian pemerintah untuk memberikan support kepada saudara-saudara kita yang mempunyai keterbatasan fisik. Untuk itu, sekali lagi kita berharap agar bantuan ini bisa dimanfaatkan dan dijaga dengan baik, dan semoga bantuan 53 kursi biasa, 8 multi fungsi, dan 9 untuk anak anak ini dapat memberikan manfaat dan menjadi berkah bagi kita semua, Amin ya Rabbal Alamin,” pungkasnya. (ptz)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here