Humas Dharmasraya Kunjungi Humas Padang

944

Padang TIME.com-Pentingnya peran media massa dalam mempublikasikan kegiatan maupun kebijakan pemerintah, maka dianggap perlu untuk terus membenahi kerja sama media (media relations) dalam lingkup kerja kehumasan.

Hal itu ditekankan Kabag Humas Sekretariat Daerah Kota Padang, Amrizal Rengganis pada kesempatan menerima kunjungan rombongan Humas Kabupaten Dharmasraya di Balaikota Padang, Aie Pacah, Kamis (31/1/2020).

“Kami sangat menyadari pers berperan penting dalam menyebarluaskan pesan-pesan pembangunan, untuk itu diperlukan kerja sama yang baik antara pemerintah dan awak media. Kami ingin menggaungkan slogan bahwa pers adalah mitra pemerintah dan pers adalah sahabat pemerintah”, tutur Kabag Humas yang akrab disapa Rengga itu.

Sejalan dengan Rengga, Kasubag Publikasi Setdakab Dharmasraya Agusman Irwan mengatakan, pihaknya juga sangat peduli dengan kerja sama media yang baik, karenanya ia beserta unsur Humas Pemkab Dharmasraya merasa perlu menggali informasi dari Kabag Humas Padang yang juga telah lama berkecimpung di dunia pers.

“Kami berharap informasi yang kami gali dari Humas Padang dapat menjadi acuan kami dalam menata kerja sama media yang lebih efektif dan efisien, serta berdampak bagi pemerintah daerah maupun masyarakat”, ungkap Agusman yang didampingi oleh Kasubag Media Relations Pemkab Dharmasraya, Makcari.

Balang

LEAVE A REPLY