PadangTIME.com  – Satu unit mobil Suzuki APV No. Pol : B 9094 PCT warna putih mengalami Kecelakaan tunggal di jalan lintas Tarok Malai V Suku, Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman, pada Jumat 6 Januari 2023 Pukul 10.30 WIB .

Informasi dari tim Bola Voli Popsivo Personel Polda Sumbar melintas di TKP, lalu melihat peristiwa kecelakaan tunggal berupa satu unit mobil APV pengawalan bank dalam kondisi terbalik hingga keluar jalan serta menabrak sebuah rumah warga.

Dalam peristiwa itu, mengakibatkan beberapa orang petugas pengamanan dan pihak bank mengalami luka dan uang berserakan di TKP di karenakan Brankas mengalami rusak parah.

Melihat kejadian tersebut anggota tim bola voli Popsivo Polda Sumbar yang berjumlah 17 orang bersama anggota Polsek Sungai Limau berupaya mengeluarkan 3 orang korban yang masih terjebak dalam kecelakaan tunggal tersebut, serta mengamankan uang yang berserakan dan mengamankan senjata pengawalan.

Selain itu, tim bola voli Popsivo Polda sumbar mengajak masyarakat untuk membantu mengumpulkan uang milik bank tersebut.

tidak ada korban jiwa, personel pengawal uang alami luka dan rujuk ke rumah sakit terdekat. (pt)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini