Beranda Informatif Kecelakaan Maut Terjadi Lagi di Tol Pekanbaru-Dumai

Kecelakaan Maut Terjadi Lagi di Tol Pekanbaru-Dumai

671
0
ad

PadangTIME.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan tol Pekanbaru-Dumai yang menyebabkan 1 orang  tewas, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (16/1/2021) sekitar pukul 04.05 WIB melibatkan mobil pikap dan truk yang mengakibatkan satu orang tewas.
Branch Manager Tol Pekanbaru-Dumai Indrajana mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi akibat pengemudi pikap melaju dengan kecepatan tinggi atau over speed.
“Berdasarkan hasil investigasi lapangan, diduga pengendara pikap mengantuk dan berkendara dengan kecepatan tinggi, yang mengakibatkan pengemudi hilang kendali dan menabrak bagian belakang truk tersebut yang berada di lajur lambat. Mobil minibus itu melaju dari arah Dumai menuju arah Kota Pekanbaru,” kata Indrajana, Minggu (17/1/2021).

Indra  menyebutkan, satu orang korban berinisial AS (41) meninggal dunia di rumah sakit karena mengalami luka berat.

Sedangkan dua korban lainnya, J (40) dan MRN (41), mengalami luka ringan.

bebi

Para korban, sebut Indrajana, telah dievakuasi ke Rumah Sakit Awal Bros Ahmad Yani, Pekanbaru.

Kecelakaan ini telah ditangani oleh Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya, selaku pengelola ruas Tol Pekanbaru-Dumai dengan melibatkan pihak Kepolisian daerah setempat.

“Hutama Karya turut berbelasungkawa atas meninggalnya korban serta meminta maaf atas ketidaknyamanan yang timbul,” tutup Indrajana.

(pt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here