Padang TIME.com BLORA – Salah satu sasaran fisik yang dikunjungi Aspers Kasad, Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr. (Han), dan rombongan saat meninjau pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, adalah perhaban Mushola Al – Munawir di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo.

Saat dikunjungi Aspers Kasad, pencapaian rehab Mushola Al -Munawir sudah mencapai 100%, dan sudah sekitar epekan digunakan oleh warga sekitar untuk melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan lainnya.

Melihat itu semua, Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr.(Han) mengungkapkan rasa bangga atas hasil kerja anggota satgas TMMD Kodim Blora bersama warga desa sasaran. ” Apalagi pencapaian hasil kerja keras anggota satgas TMMD sudah bisa dirasakan oleh warga desa sasaran. Saya bangga dengan hasil kerja ini, semoga mushola ini selalu bermanfaat bagi warga sekitar sampai kapanpun,” tandasnya.

Saat meninjau pelaksanaan TMMD di Blora, Aspers Kasad dan rombongan didampingi Waaster Kodam IV/Diponegoro, Letkol Inf. Budi Rahmawan, Danrem 073/Makutarama, Kolonel Arm. Moch Erwansjah, Dansatgas TMMD Letkol Inf. Ali mahmudi.SE, Danyonif 410/Alugoro, Letkol Inf Irfan Kristian Tarigan. termasuk unsur Muspida Kabupaten Blora. (pendim 0721/Blora

Balang

LEAVE A REPLY