Keakraban Wadanstgas TMMD Dengan Anak-Anak di lokasi TMMD

421

PadangTIME.com – BLORA — Seiring dengan telah berjalannya TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo yang hampir tiga pekan, sosok tentara yang humanis hadir di desa sasaran. Mulai bapak-napak, ibu-ibu hingga anak-anak tampak akrab dengan Tentara, seolah tanpa sekat.

Terbukti, Wadansatgas TMMD, Kasdim 0721/Blora, Hyasintus Waleng,ST saat tinjau lokasi, terlihat akrab dengan anak-anak warga Desa Jurangjero. Tampak sejumlah anak-anak desa sasaran begitu gembira “bercengkerama” dengan Kasdim, seolah tidak ada rasa ketakutan. nak-anak tanpa ragu mengajak berjabat tangan dengan orang nomor dua di jajaran Kodim Blora itu.

Melihat dan mengalami itu semua, Kasdim Hyasintus Waleng,ST menyatakan, bahwa hal itu menunjukan bahwa tugas prajurit sebagai Satgas TMMD berhasil. Artinya bukan hanya bapak-bapaknya saja yang ikut berbaur dan bergotong-royong dengan TNI, melainkan anak-anak di desa sasaran juga ikut berbaur dengan Tentara tanpa ada rasa takut. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY