Kasus Covid-19 Stagnan Hari Ini di Agam, Kasus Aktif Tersisa 17 Orang

0
838
PadangTIME  – Kasus covid-19 di kabupaten Agam Senin,(18/10) hari ini stagnan di posisi 17 kasus aktif yang masih tersisa.
Hal ini sama dengan kondisi Minggu,(17/10) kemarin, dimana masih tersisa 17 kasus aktif, dengan 5 orang dirawat di beberapa rumah sakit rujukan, dan 12 orang menjalani isolasi mandiri.Sesuai update data Satgas Penanganan Covid-19 Agam, Senin ini, tidak ada pergerakan data, baik kasus aktif, pasien sembuh maupun warga yang meninggal akibat keganasan virus corona tersebut.
Seperti disebutkan Yosefriawan, Asisten II Sekab.Agam selaku Ketua Bidang Data-Sosialisasi Satgas Penanganan Covid-19 Agam, yang menyebutkan, posisi data kasus covid-19 hari ini sampai dengan data hari Minggu kemarin, karena tidak ada penambahan kasus aktif, pasien sembuh maupun warga yang meninggal dunia.
“ Saat ini masih tersisa 17 kasus aktif, dan kita berharap, seluruhnya bisa segera sembuh, sehingga kabupaten Agam bisa berada di posisi nol kasus covid-19, dan berada di zona hijau, “sebutnya.
Dijelaskan, total akumulasi kasus pandemic covid-19 di kabupaten Agam hingga Senin ini, mencapai 7.797 kasus, dengan rincian 7.569 sudah dinyatakan sembuh, 211 orang meninggal dunia dan 17 kasus aktif yang masih tersisa.
Asisten II Sekab.Agam itu, menghimbau masyarakat untuk tetap mewaspadai potensi penyebaran virus corona itu, karena potensi pemaparannya masih sangat tinggi, terutama dengan mentaati protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumuman, selalu menjaga imun tubuh serta mengikuti vaksinasi untuk mengantisipasi dampak paparan virus corona. (pt/rh)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here