Home KABUPATEN Kabupaten Agam Kasus Aktif Covid-19 di Kabupaten Agam Tersisa 0,06 Persen

Kasus Aktif Covid-19 di Kabupaten Agam Tersisa 0,06 Persen

0
PadangTIME.com, Sejak kasus terakhir pada Rabu (3/11) lalu, warga terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Agam nihil penambahan. Total warga setempat yang terpapar Covid-19 hingga kini berjumlah 7.805 orang.
Informasi tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, dr. Hendri Rusdian, M.Kes pada Senin (8/11). Dikatakan, sejak lima hari terakhir kasus terkonfirmasi Covid-19 di daerahnya nihil penambahan.
Pasien yang masih menjalani perawatan hari ini sebanyak 5 orang atau 0,06 persen dari total kasus Covid-19 sejauh ini. Mereka yang masih menjalani perawatan itu berasal dari empat kecamatan.
“Sementara yang sudah sembuh sebanyak 7.589 orang atau 97,23 persen dari total 7.805 kasus keseluruhan,” ujarnya.
Kabar baiknya lagi imbuhnya, kasus meninggal dunia akibat Covid-19 beberapa waktu terakhir sudah mulai terkendali. Bahkan, nihil penambahan sejak beberapa bulan terakhir.
Saat ini katanya, tim Satgas Covid-19 daerah masih memantau perkembangan 1 kasus suspek dan nihil warga kontak erat.
Mengingat sebaran Covid-19 belum mereda, pihaknya meminta agar masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksin Covid-19.
“Apabila beraktivitas di luar rumah tetap gunakan masker, jaga jarak, dan hindari kerumunan massa meski sudah divaksin sekalipun,” ujarnya. (PT/RH)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version