PadangTIME.com-Menjelang penerapan “New Normal” yang akan dilakukan di wilayah Provinsi Sumatera Barat, Polres Padang Pariaman langsung menanggapinya.
Dimana, sesuai penyampaian dari Presiden RI Joko Widodo sebelumnya bahwa untuk pemberlakuan pendisiplinan massa dalam penerapan New Normal, pemerintah akan mengedepankan TNI -Polri untuk mendisiplinkan masyarakat.
Untuk itu, Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, SH. S.Ik berkunjung ke Kodim 0308/Pariaman untuk melakukan koordinasi terkait penerapan New Normal tersebut.
Selain Kapolres Padang Pariaman, juga hadir Dandim 0308 Pariaman Letkol Arm. Heri Pujiyanto, Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Lasmana, M.Psi, Wakapolres Padang Pariaman Kompol Irvan Coa Ampera, S.H., MH, serta para PJU Polres Padang Pariaman dan Polres Pariaman.
“Kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan silahturahmi, sinergitas TNI/POLRI Khusus nya Polres Padang Pariaman, Polres Pariaman dan Dandim 0308 Pariaman,” ungkap AKBP Dian.
Dalam hal ini, Kapolres dan Dandim membahas pemberlakuan pendisiplinan massa untuk mengikuti protokoler kesehatan dalam PSBB menuju penerapan New Normal khususnya di Padang Pariaman.
“Kita berharap nantinya masyarakat dapat lebih disiplin dan mengikuti anjuran pemerintah dalam penerapan New Normal,”tuturnya.
Balang

LEAVE A REPLY