Kapolres Padang Panjang Pimpin Kenaikan Pangkat 15 Personil

0
98
PADANGTIME.COM | Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso WP, S.I.K., M.A.P memimpin Upacara Kenaikan pangkat (Raport Korps) sejumlah personel Polres Padang Panjang pada periode 1 Juli 2024. Sebanyak 15 personel memiliki pangkat lebih tinggi dari sebelumnya.
Upacara yang dilaksanakan di halaman Mapolres Padang Panjang ini dihadiri oleh Kapolsek Padang Panjang, Kapolsek Padang Panjang, Cabang Bhayangkari Padang Panjang, personel Polsek Padang Panjang dan personel Peserta Rapor, pada Sabtu (29/06). /2024).
Kenaikan pangkat ke jenjang yang lebih tinggi diberikan kepada BRIPKA kepada personel AIPDA 3, BRIGADIR kepada personel BRIPKA 3, BRIPTU kepada personel BRIGADIR 8, dan BRIPDA kepada personel BRIPTU 1.
Dalam pesannya Kapolri menyampaikan bahwa kenaikan pangkat di lingkungan organisasi Polri merupakan suatu hal yang wajar yaitu sebagai bentuk apresiasi pimpinan terhadap anggota yang berprestasi, mempunyai beasiswa dan memiliki loyalitas yang baik terhadap tugasnya, dan patut kita syukuri. untuk itu karena tidak lepas dari doa orang tua kita. istri dan anak yang telah memberikan dukungan dan semangat kepada kita semua, kata Kapolres
Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan pesan kepada seluruh personel Polres Padang Panjang agar semakin mencintai profesinya sebagai anggota Polri. Jadilah orang yang bertanggung jawab dan selalu profesional dalam menjalankan tugas. Dan selalu menjaga nama baik lembaga sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.
Sementara itu, tuntutan dan harapan masyarakat terhadap Polri juga semakin meningkat dan kritis terhadap kualitas pelayanan yang dibutuhkannya, tentunya menuntut Polri untuk selalu tanggap dan peka dengan terus melakukan pembenahan diri dan meningkatkan kualitas kinerja profesionalnya. .
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 29 personel dari berbagai divisi, Sat Sie yang berprestasi dalam tugasnya, baik dalam pengungkapan kasus, pencarian korban hilang, dan kecepatan dalam mengirimkan laporan.
Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang telah dipromosikan dan mendapat penghargaan. Saya berharap hal ini menjadi motivasi bagi yang lain agar lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat, pungkas Kapolri.
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini